apakah kamu keturunan yugoslavia part 86 episode kegiatan di bulan puasa

kemudian
7 juni 2016
smary: {memakai bahasa russia} oy bangun sahur
tokarev: uh sahur itu apa sih dah ah saya mau tidur
smary: ya supaya kamu kuat puasa
tokarev: oh makan
surtono: kamu orang ini kayak kakak adek aja hahaha
smary: ya abis saya belum punya cukup duit buat beli rumah hahaha
maryanti: kan bisa ngontrak
smary: ah sayang ngontrak duitnya gak nahan
surtono: dah dah ayo makan le nasinya dimakan jangan cuman ikannya doang
tokarev: ???????
smary: {memakai bahasa russia} dia bilang kenapa kamu cuman makan ikannya doang
tokarev: oh abis katanya nasi bikin orang kecanduan sih jadi
smary: ya gak papalah biar kenyang gitu
tokarev: oh ya udah
kemudian di pagi harinya
smary: hadeh saya gak tidur tidur ngapain ya
TIT TIT TIT
smary:oh ini siapa ya
aldo: smary!
smary: ah aldo kenapa ya
aldo: main yuk gak ada kerjaan nih
smary: hah iya
tokarev: zzzzzzzzzzzzzzzzz
lalu aldo datang
aldo: oh kamu smar
smary: menang kenapa 
aldo: ayo jalan jalan
smary: gak ah capek
hengki: oy smar
smary: oy hengk
hengki: ayo kita ke warnet mumpung gratis ini
smary: ayo
lalu mereka ke warnet
smary: astaga kamu buat cerita seks
hengki: iyalah itu keahlian saya
smary: astaga ceritanya {memang judulnya jorok jadi harap dimaklumi}ngentot ibu guru seksi anak kecil ngentot ibunya astaga cerita wanita hipersex ngentot tiga pembantu montok dan ngacuk dengan tante girang astagfirullah hal azim sama ah males saya saru
hengki: bagus cerita kayak gini
smary: kamu ini cuman mendodolkan otak bangsa dasar benar benar gak mendidikcerita kopi paste lagi
hengki: hmmmmmm betul juga ya hehehe memang ini kerjaan saya pendapatan dari viewernya sih lumayanmana kopi paste orang karakternya beda
smary: ceritanya sama semua oon udah mendodolkan otak bangsa gak kreatif lagi dah mending gak usah buat cerita seks sekalian cerita apa itu cerita ANJING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
hengki: smary smary kamu itu otak udang
tiba tiba datang orang dari cirebon
hengki: nah itu dateng kucing jantan dari cirebon
welehjaya: hay assalamualaikum
smary&hengki: walaikumsalam
hengki: woy kucing jantan udah ml belum sama pacar
welehjaya: udah malah nambah lagi kamu udah pernah ml belum
hengki: ya udah dong sama cewek di legian rasanya maaaaaantaaaaaaaaap pasti yang belum smary
smary: ya belum lah gak boleh ml dalam agama islam itu berzina nanti di rajam loh
hengki: ya jangan nyampek ketauan 4 orang saksi kamu kan punya pacar namanya selly pacar kamu cantik loh ngapa gak kamu gasak bego
smary: kok jadi panas sih oh iya sih bahkan dia udah ngajak saya ml tapi saya tolak saya bilang ke dia lata krobunal zina {jangan pernah mendekati zina}abis itu dia diem
welehjaya: mati penunggu warnetnya lagi nungging saya elus lah
abis itu dielus sama welehjaya
welehjaya: mati nikmatnya
mbak mbak: hmmmmm ah oh yes oh no siapa yang nganoin saya heh
smary: mana ku tahu tadi dia ngelus paha kamu
mbak mbak: kamu ya smary
smary: saya gak pernah demi allah dan rosulnya demi zat yang dijiwaku berada di tangannya saya bersumpah saya gak pernah ngelus paha kamu yang karatan itu
mbak mbak: saya percaya sama kamu
welehjaya: untung aja gak ketahuan
smary: mending liat artikel saya terjemahan usrat al rahman ayat 1-10
ini dia ayatnya

 
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
 Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
1). الرَّحْمَٰنُ
(Tuhan) Yang Maha Pemurah,
(2). عَلَّمَ الْقُرْآنَ
Yang telah mengajarkan Al Qur'an.
(3). خَلَقَ الْإِنْسَانَ
Dia menciptakan manusia,
(4). عَلَّمَهُ الْبَيَانَ
Mengajarnya pandai berbicara.
(5). الشَّمْسُ وَالْقَمَرُ بِحُسْبَانٍ
Matahari dan bulan (beredar) menurut perhitungan.
(6). وَالنَّجْمُ وَالشَّجَرُ يَسْجُدَانِ
Dan tumbuh-tumbuhan dan pohon-pohonan kedua-duanya tunduk kepada-Nya.
(7). وَالسَّمَاءَ رَفَعَهَا وَوَضَعَ الْمِيزَانَ
Dan Allah telah meninggikan langit dan Dia meletakkan neraca (keadilan).
(8). أَلَّا تَطْغَوْا فِي الْمِيزَانِ
Supaya kamu jangan melampaui batas tentang neraca itu.
(9). وَأَقِيمُوا الْوَزْنَ بِالْقِسْطِ وَلَا تُخْسِرُوا الْمِيزَانَ
Dan tegakkanlah timbangan itu dengan adil dan janganlah kamu mengurangi neraca itu.
(10). وَالْأَرْضَ وَضَعَهَا لِلْأَنَامِ
Dan Allah telah meratakan bumi untuk makhluk (Nya).
 (11). فِيهَا فَاكِهَةٌ وَالنَّخْلُ ذَاتُ الْأَكْمَامِ
di bumi itu ada buah-buahan dan pohon kurma yang mempunyai kelopak mayang.
(12). وَالْحَبُّ ذُو الْعَصْفِ وَالرَّيْحَانُ
Dan biji-bijian yang berkulit dan bunga-bunga yang harum baunya.
(13). فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ
Maka ni`mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
(14). خَلَقَ الْإِنْسَانَ مِنْ صَلْصَالٍ كَالْفَخَّارِ
Dia menciptakan manusia dari tanah kering seperti tembikar,
(15). وَخَلَقَ الْجَانَّ مِنْ مَارِجٍ مِنْ نَارٍ
dan Dia menciptakan jin dari nyala api.
(16). فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ
Maka ni`mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
(17). رَبُّ الْمَشْرِقَيْنِ وَرَبُّ الْمَغْرِبَيْنِ
Tuhan yang memelihara kedua tempat terbit matahari dan Tuhan yang memelihara kedua tempat terbenamnya.
(18). فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ
Maka ni`mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
(19). مَرَجَ الْبَحْرَيْنِ يَلْتَقِيَانِ
Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu,
(20). بَيْنَهُمَا بَرْزَخٌ لَا يَبْغِيَانِ
antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui oleh masing-masing.
mbak mbak: {tepuk tangan} hebat kamu dasar ayam jantan dari cirebon
welehjaya: hehe wajar udah 3 bulan
CETUP
smary: nikah kan bisa
welehjaya: iya iya
smary: dimana hengki
hengki: sip akhirnya cerita seks saya berhasil saya buat hahahahahahahahaha
noval: main warnet gak ngajak ngajak buat cerita seks pula
budi jebut: betul betul betul
atep: hah
asep: ??????????
welehjaya: Ini pasti cuman salah paham hehehe
mbak mbak: kamu ngelus saya lagi
CEPEK
welehjaya: hehehe pipi saya sakit
mbak mbak: katanya kamu tentara!
kemudian di sore harinya
smary: sip ada far cry 4
hengki: hih namanya anjay ghaler
smary: namanya itu ajay ghlae bukan anjay ghaler
noval: namanya juga orang india dasar
budi jebut: he eh iya kurang mi9num pas sahur anak ini
hengki: iya gitu kamu orang
lalu tak terasa azan maghrib berkumandang
tokarev: hoahem
smary:hah tidur dari pagi nyamepk malem?
tokarev: uh dah ayo kita makan
smary: sip makan ayo makan bapak ibuk ayo akan
surtono: iya nak
maryanti: kamu kemana tadi
smary: main warnet
maryanti: gak bosen
smary: gak lah saya main PB
tokarev: ???????
apakah yang akan terjadi selanjutnya tunggu aja kelanjiutannya di apakah kamu keturunan yugoslavia kapan kapan
Previous
Next Post »